Thursday, December 6, 2018

Terapi Demensia Pada Lansia

Terapi Demensia Pada Lansia

Inilah Terapi Demensia Pada Lansia


Terapi Demensia Pada LansiaDemensia merupakan penyakit yang benar-benar menakutkan, terutama untuk orang yang sudah lanjut usia. Penyakit demensia ini sebenarnya bukanlah penyakit yang akan menyerang pada tubuh itu sendiri. Penyakit demensia juga tersmasuk semua jenis penyakit yang akan mempengaruhi kualitas memori secara umum dan mengurangi kemampuan untuk berpikir atau mengingat bagi penderitanya. Sebenarnya semua orang baik usia muda maupun yang sudah tua itu bisa juga terkena penyakit demensia. Demensia atau kondisi pikun yang dihadapi oleh penderitanya itu bisa terjadi karena akumulasi dari gangguan terhadap sistem dalam otak. Seseorang yang menderita penyakit demensia ini pada umumnya tidak mampu untuk melakukan pekerjaan seperti yang ada dalam pikiran karena akan terjadi perubahan mental dalam bersosialisasi yang terkait dalam penyakit ini. Kebanyakan yang mednerita penyakit demensia ini orang yang sudah lanjut usia diatas 65 tahun.

Terapi Demensia Pada Lansia


Dibawah ini ada beberapa Terapi Demensia Pada Lansia yang harus diketahui yaitu : 

  • Terapi Farmakologi 
Terapi penyakit demensia ini dapat dilakukan dengan metode pengobatan terapi farmokologi dilakukan dengan memberikan obat tertuntas yang tujuannya yaitu untuk memperbaiki penurunan daya ingat dan mmeblokir perluasan penyakit yang berhubungan dengan psikologis. Diantaranya depresi, kesulitan tidur, gelisah yang berlebihan, tidak mampu mengendalikan amarah dan yang lainnya. 
  • Terapi Non-Farmakologi 
Metode non farmakologi yang lebih kepada latihan dan pembelajaran dalam melafalkan kata-kata, menganalisa catatan, melakukan olahraga atau senam otak, memperbanyak humor, melatih bahasa, kecepatan menajwab dan mengingat secara berulang ulang dan melakukan rekreasi untuk penanganan otot dan syaraf seputar otak secara teratur agar meningkatkan daya ingat secara bertahap. Terapi demensia ini cocok bagi lansia yang mudah lupa pada sesuatu yang dikatakan dalam jarak waktu hanya 10-20 menit saja. 
  • Terapi Audio Gelombang Otak 
Audio gelombang otak dapat berbentuk musik atau lagu yang memiliki karakter menenangkan dan meningkatkan kecerdasan, meningkatkan konsentrasi dan lebih kreatif dalam berfikir dan mengaktifkan listrik dalam darah menuju jaringan otak. Terapi demensia tersebut jika dilakukan secara konsistend apat bermanfaat karena dapat mempertajam intuisi dan daya ingat semakin membaik. 
  • Terapi Psikologi 
Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan dalam menganalisa sesuatu dapat dialkukan dengan menerapkan pola hidup yang sehat teramsuk mengkonsumsi makanan sehat, olahraga, menjauhi rokok, alkohol dan obat-obat terlarang. Terapi demensia jenis psikologi dapat diterapkan pada para lansia dan korban narkoba yang telah mengalami kemundurang daya ingat.
  • Terapi Dengan Obat Penghambat Asetilkolinesterase
Obat penghambat asetilkolinesterase digunakan untuk terapi demensia yang tujuannnya yaitu untuk mengurangi depresi dand ampak mudah lupa. Obat jenis asetilkolinesterase ini memiliki beberapa jenis yang khusus untuk memperbaiki simpul syaraf memori dan motorik pada lansia atau penderita demensia usia produktif. 

Banyak sekali orang yang sudah membuktikan dan menyatakan bahwa untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit demensia ini dapat dilakukan dengan secara rutin untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apakah Anda sudah mengetahui khasiat dari obat herbal yang satu ini ? jika anda berminat untuk membeli dan mengobati penyakit Anda hingga sembuh, silahkan KLIK -> Obat Demensia di Apotik

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai Terapi Demensia Pada Lansia. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan yang kami sampaikan ini dapat membantu mempercepat atau mencegah proses penyembuhan penyakit yang sedang Anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~



Posted by : Obat Demensia di Apotik


Terapi Demensia Pada Lansia

No comments:

Post a Comment