Monday, December 10, 2018

Cara Mencegah Demensia Pada Lansia

Cara Mencegah Demensia Pada Lansia


Inilah Cara Mencegah Demensia Pada Lansia



Cara Mencegah Demensia Pada Lansia - Penyakit demensia merupakan kelainan nerologis kronis di mana kematian sel otak yang akan menyebabkan hilangnya memori dan penurunan dalam cara berpikir seseorang. Orang yang awam ini sering menyebut penyakit demensia ini sebagai "pikun". Gejala dari penyakit demensia ini bisa semakin parah seiring dengan berjalannya waktu. Tidak ada cara yang pasti untuk mecegah penyakit demensia ini. Namun, dengan mengubah gaya hdiup sedini mungkin itu dapat membantu untuk menurunkan resiko terkenannya penyakit demensia pada saat Anda tua nanti. 

Cara Mencegah Demensia Pada Lansia


Dibawah ini ada beberapa Cara Mencegah Demensia Pada Lansia yang harus diketahui adalah sebagai berikut :

  • Olahraga Dengan Secara Rutin 

Olahraga yang teratur merupakan cara yang paling efektif untuk menangkal penurunan yang kognitif yaitu akibat dari penyakit demensia. Terlebih lagi, olahraga yang rutin juga dapat memperlambat kerusakan pada syaraf otak yang lebih lanjut pada orang-orang yang sudah terlanjur untuk mengembangkan masalah yang kognitif. Olahraga ini akan melindungi terhadap penyakit demensia dengan merangsang kemampuan dalam otak yaitu untuk mempertahankan koneksi pada syaraf yang lama dan juga akan membuat yang baru. 

  • Menjaga Pola Makan Yang Sehat 

Setidaknya bagi Anda yang mengalami demensia harus memperbanyak konsumsi karbohidrat kompleks, kurangi makan yang mengandung banyak gula, batasi makanan asin dan lemak yang tinggi, batasi konsumsi minuman keras, harus perbanyak makan yang mengandung omega-3.

  • Harus Menjaga Berat Badan 

Kelebihan pada berat badan ini yang dapat mengakibatkan tekanan darah, yang akan meningkatkan resiko terkena penyakit demensia. Resiko ini akan lebih tinggi jika Anda mengalami obesitas. Selain itu, menjaga berat badan yang sehat juga akan mengurangi pada resiko penyakit diabetes tipe 2, stroke, penyakit jantung, dna juga demensia. Nah, cara yang paling sederhana untuk mengontrol berat badan yaitu dengan mencatat semua yang Anda setiap harinya. 

  • Anda Harus Berhenti Merokok

Jika Anda sudah merokok, cobalah untuk berhenti merokok. Karena merokok ini dapat menyebabkan pembuluh darah akan menyempit, yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah. Penyakit hipertensi kemudian akan meningkatkan resiko Anda terkena penyakit demensia. 

  • Tidur Yang Sangat Cukup 

Pada saat mood Anda sedang buruk seakan dunia akan berkhir ketika kurang tidur, waspadalah apabila Anda mungkin akan berisiko lebih tinggi yaitu untuk terkena gejala penyakit demensia. Sudah umum bagi penderita demensia ini urnuk menderita insomnia atau masalah tidur lainnya. 

Banyak sekali orang yang sudah membuktikan dan menyatakan bahwa untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit demensia ini dapat dilakukan dengan secara rutin untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apakah Anda sudah mengetahui khasiat dari obat herbal yang satu ini ? jika anda berminat untuk membeli dan mengobati penyakit Anda hingga sembuh, silahkan KLIK -> Obat Demensia

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai Cara Mencegah Demensia Pada Lansia. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan yang kami sampaikan ini dapat membantu mempercepat atau mencegah proses penyembuhan penyakit yang sedang Anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

Cara Mencegah Demensia Pada Lansia

No comments:

Post a Comment